Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit dan Angsuran Motor Sport Yamaha

Irsyaad Wijaya - Selasa, 30 Januari 2018 | 07:05 WIB
Salah satu pilihan motor sport dari Yamaha All New Vixion
Tribunnews
Salah satu pilihan motor sport dari Yamaha All New Vixion

Otomania.com – Memang sekarang zamannya skutik. Tapi tetap saja masih banyak peminat motor bergenre sport. Banyak pilihan di segmen ini, tapi kali ini kami coba membahas milik merek garpu tala, Yamaha.

Kami merangkum daftar harga dan pilihan motor sport dari Yamaha, sekaligus gambaran skema kreditnya. Data ini dikutip dari Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Yamaha All New Vixion, Rp 26.250.000

Motorsport yang ber-cc 150 ini bisa dibeli dengan cara kredit dengan skema uang muka terendah dari Rp 2,7 jutaan dan hingga Rp 5,1 jutaan. Sedangkan cicilan per bulan yang terendah mulai dari Rp 1 jutaan dan 2,7 jutaan buat yang ingin cepat lunas. Pilihan tenor pembayaran per bulan mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan.

(BACA JUGA: Kenapa Motor Sport Lebih Laku Ketimbang Bebek?)

Yamaha All New Vixion-R, Rp 29.050.000

Sama dengan V-Ixion standar, bisa dikredit dengan tanda jadi mulai dari Rp 3 jutaan sampai tertinggi Rp 6,2 jutaan. Cicilan per bulannya sesuaikan dengan kemampuan, karena diberi pilihan dari Rp 1 jutaan dan tertinggi Rp 3 jutaan. Pilihan jangka waktu angsuran atau tenornya dari 11 bulan hingga 35 bulan.

Yamaha MT-25, Rp 47.550.000

Nah jika tertarik dengan motor cc besar tanpa fairing bisa lirik MT-25 ini. Kredit dengan uang muka mulai Rp 4,8 jutaan dan paling tinggi Rp 8,8 jutaan. Urusan angsuran bulanan ditawarkan dari Rp 1,8 jutaan dan tertinggi 4,8 jutaan. Pilihan tenor sama dari 11 bulan hingga 35 bulan.

Yamaha Byson Fi Rp 22.950.000

(BACA JUGA: Adu Irit BBM Motor Sport di Bawah 200 Cc, Siapa Menang?)

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa