Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Istimewa, Yamaha RX-King SE 2003 Odometer Masih 86 Km

Irsyaad Wijaya - Rabu, 24 Januari 2018 | 07:45 WIB
Yamaha RX King SE 2003 ini masih full orisinil
Danu Susilo
Yamaha RX King SE 2003 ini masih full orisinil

Otomania.com - RX-King tidak ada matinya. Salah satu sepeda motor sport 2-tak keluaran dari Yamaha itu sejak pertama keluar hingga sekarang masih banyak pecintanya.

Sedikit tentang motor yang terkenal dengan sebutan "motor bandit" ini, pertama kali meluncur pada 1983. Motor ini keluar dengan dua versi, yaitu RX-king Cobra dan pada tahun 2005 keluar versi selanjutnya dengan julukan RX-King Master.

Motor ini terkenal dengan larinya yang hampir kebanyakan motor tak bisa mengejarnya. Sampai mendapat julukan motor jambret karena sering disalahgunakan oleh beberapa oknum penjahat untuk merampas tas orang lain.

(BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu, Yamaha RX-King Keluar 2 Versi, Ini Perbedaannya)

RX-king SE milik Danu Susilo
Danu Susilo
RX-king SE milik Danu Susilo

Salah satu pecinta motor sport 2-tak ini adalah Danu Susilo yang berdomisili di Kabupaten Cirebon. Bukan sekedar memiliki RX-King biasa, milik Danu ini masih sangat orisnil seperti keluar dari dilernya.

Seperti motor New Old Stok (NOS), karena semua komponen masih terlapis dengan plastik, seperti bagian jok, sein depan belakang serta spionnya masih terbungkus rapi bawaan diler. Odometer bahkan masih belum genap 100 km, alias jarang sekali dipakai.

RX-King 2003 full ori plastik masih lengkap semua
Danu Susilo
RX-King 2003 full ori plastik masih lengkap semua

(BACA JUGA: Harga RX-King Bekas Tembus Rp 20 Juta)

Danu mengaku mendapatkan motor ini masih dalam kondisi yang sangat baru, meskipun aslinya dia adalah perawat kedua motor 2-tak ini. "Itungannya saya tangan kedua, tapi motor ini masih full orisinal dan jarang banget dipake," Tuturnya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa