Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Terkencang di Dunia Segera Sapa Indonesia

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 20 Januari 2018 | 14:15 WIB
Bugatti Chiron prediksi yang bakal hadir di Indonesia
gtspirit.com
Bugatti Chiron prediksi yang bakal hadir di Indonesia

Otomania.com - Bagi pecinta dan pengoleksi Hypercar di Indonesia bersiaplah untuk kedatangan mobil terbaru dan tercepat di dunia. Pasalnya beredar kabar pabrikan supercar asal Perancis yaitu Bugatti akan hadirkan produknya di Tanah Air.

Kabar itu dibenarkan oleh pihak Prestige Image Motorcars sebagai salah satu importir umum (IU) mobil kelas mewah. Tetapi sayangnya jenis apa yang akan dihadirkan olehnya masih dirahasiakan, karena memang kejutan untuk pecinta supercar di Indonesia.

Saat mengkonfirmasi kepada Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, dirinya juga tak mau bocorkan seri yang akan diluncurkan, dan waktunya pun juga dirahasiakan. Tetapi Dia pastikan sudah ada yang tertarik untuk memesannya. "Untuk modelnya apa saya belum bisa bicara, tetapi sudah ada yang tertarik orang Indonesia untuk membelinya," tutur Rudy.

Rudy juga menambahkan edisi ini sangat limited, karena jumlah total terbatas hanya 3 unit. Dan dirinya juga mewanti para Miliarder Indonesia agar cepat memesannya sebelum kehabisan. "Jadi tergantung pemesanan saja, untuk sekarang ini kita hanya bawa satu unit dulu," ucap Rudy.

(BACA JUGA: Ternyata Ada Orang Indonesia yang Punya Bugatti Chiron)

Dari informasi yang kami dapat, jika mengatakan sebuah mobil tercepat mungkin prediksinya mengerucut kepada Bugatti seri Chiron, yang merupakan facelift sekaligus penerus Bugatti Veyron. Karena mobil tercepat saat ini masih dipegang oleh Veyron.

Bugatti memboyong Chiron di ajang F1 GP Singapura, untuk membuai para calon konsumen di Asia Tenggar
Carscoop.blogspot.com
Bugatti memboyong Chiron di ajang F1 GP Singapura, untuk membuai para calon konsumen di Asia Tenggar

Informasi sedikit Bugatti Chiron merupakan hypercar yang diproduksi hanya 500 unit di dunia. Model itu di banderol Rp 33,7 miliar

Apalagi Rudy sempat berbicara salah satu orang Indonesia ada yang memiliki Bugatti Chiron, namun barangnya ada di luar negeri, karena terhambat pajak yang mahal jika diboyong ke Indonesia. Hal itu makin menguatkan prediksi yang bakal dihadirkan.

(BACA JUGA: Sensasi Supercar Dua Pintu Asal Inggris)

"Alasan utama karena pajaknya terlalu mahal sehingga menjadikan harga jual ketika tiba di Indonesia bisa mencapai dua kali lipat," kata dia.

Wah kira-kira berapa ya harganya jika sudah hadir di Indonesia? banyakkah konglomerat yang tertarik memboyongnya ke rumah?

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa