Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Toyota Bisa Diganjar Nonton Piala Dunia di Russia

Donny Apriliananda - Minggu, 14 Januari 2018 | 09:00 WIB
Toyota All New Rush TRD Sportivo
Toyota
Toyota All New Rush TRD Sportivo

Otomania.com – Memulai lembaran tahun baru langsung dimanfaatkan Auto2000 untuk menggeber penjualan. Salah satu diler utama merek Toyota itu merangsang konsumen dengan gimmick baru, iming-iming nonton Piala Dunia 2018 langsung ke Rusia.

Ya, beli Toyota bisa ke Russia. Ini berlaku untuk masyarakat yang membeli unit kendaraannya di Auto2000 periode Januari-April 2018. Sementara pengundian akan dilakukan pada minggu ke 1 bulan Mei 2018.

Menariknya, pajak undian sudah ditanggung oleh Auto2000, di mana syarat dan ketentuan masih tetap berlaku.

(Baca Juga: Meraba 6 Amunisi Baru Toyota untuk 2018)

“Kami paham kalau Piala Dunia 2018 jadi ajang yang ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air. Karena itu Auto2000 bakal mengajak pelanggan kami untuk menyaksikan langsung di Rusia. Program ini juga bentuk apresiasi Auto2000 kepada para konsumen loyal Toyota,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (12/1/2018).

Jaringan diler ini menyediakan tak kurang dari 32 paket trip perjalanan untuk 32 orang pemenang. Setiap paket hanya berlaku untuk 1 (satu) orang pemenang.

Kalau mau ikut, caranya gampang. Beli Toyota, dan nanti tiap pembelian satu unit mobil di Auto2000, konsumen berhak jadi peserta undian program “Let’s GOOOOOOL! Kan” dan dapat satu kupon undian.

(Baca Juga: Aura Robocop Terpancar di Toyota Hiace)

Lebih dari itu, buat para pembeli yang tak beruntung ikut nonton bola di Rusia, Auto2000 sediakan banyak hadiah lain, seperti 64 unit iPhone X dan 320 unit TV LED 40 inci.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa