Lho? Toyota Avanza Ini Kecelakaan Gara-gara Diganggu Makhluk Halus?

Irsyaad Wijaya - Minggu, 7 Januari 2018 | 20:30 WIB
Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan karena gangguan makhluk halus
GridOto
Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan karena gangguan makhluk halus

Otomania.com - Kejadian janggal yang dikaitan dengan hal gaib kembali terulang. Rabu (20/12) lalu, pada pukul 16.30 WIB sebuah mobil Toyota Avanza alami kecelakaan.

Peristiwa ini pertama kali diposting di Facebook oleh akun yang bernama Yuni Rusmini. Yuni menceritakan kejadian tersebut "Katanya sih yang ada di dalam mobil mengalami kesurupan. Itupun saya dengar dari warga yang saat itu melintas di sekitar tempat kejadian. Memang di lokasi itu terbilang angker. Makanya harus hati-hati, dan kalau bisa saat memasuki kawasan kalap harus permisi atau berdoa," ucap salah seorang pemilik warung di kawasan Desa Ujung Pandaran.

Kejadian ini terjadi di Jalur Perlintasan luar kota antara Sampit dan Kuala Pembuangan 40 km. Tepatnya di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Menurut informasi yang beredar, pengemudi mobil bernama Fahmi beserta keenam penumpangnya itu mengalami kejadian mistis, hingga salah satu penumpangnya di antara mereka mengalami kerasukan. Karena Menurut keterangan yang beredar, kejadian ini di daerah Kalap yang selama ini dikenal angker bagi masyarakat Kotim.

(BACA JUGA: Ngeri! Dibawa Setan, Truk Pengangkut Sepeda Motor Nyasar Sampai Pelelangan Ikan)

ketujuh penumpang itu yakni Anang Hasim mengalami luka memar di bagian tangan sebelah kiri dan luka memar di bagian paha sebelah kanan. Termasuk Fahmi, sang sopir mengalami luka memar di bagian leher.

Setiawan Dwi Ramadhan mengalami luka memar di bagian tangan sebelah kanan. Lalu, Albab, Farid, Gunawan dan Ilka Nur Oktavia mengalami luka ringan.

Namun, saat ini menurut keterangan AKP Yudha setiawan, Kasatlantas Polres kotim sang sopir sudah dirawat di rumah sakit. sudah mendapatkan penanganan dokter.

"Korban dirawat di rumah sakit yang ada di Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan," ucap Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan.

(BACA JUGA: Perbedaan Pertolongan Kecelakaan Di Negara Maju Dan Berkembang)

Menurut pihak kepolisian kendaraan tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Saat memasuki jalur perlintasan tersebut, seketika mobil bernomor polisi B 497 AH itu hilang kendali dan Mobil ini pun terguling ke arah kanan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa