Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Pamungkas Mitsubishi Tahun Ini Ada di Palangka Raya

Fedrick Wahyu - Kamis, 28 Desember 2017 | 17:10 WIB
Ini dia Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya, Kalimantan Tengah
Mitsubishi
Ini dia Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Otomania.com - Mitsubishi mengakhiri rentetan pembukaan diler tahun ini di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) meresmikan diler kendaraan penumpang baru, Rabu (27/12/2017).

Inilah diler Mitsubishi pertama di Palangka Raya, dan menjadi diler kendaraan penumpang ke-107 yang dimiliki Mitsubishi di seluruh Indonesia. Bangunan ini sekaligus menjadi diler kendaraan ke-4 di Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Menjadi diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Palangka Raya," ujar Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, dalam keterangan resminya.

Diler baru yang menjadi penutup tahun 2017 ini menyediakan penjualan dan layanan purna jual. Tidak hanya itu, diler ini juga menyediakan suku cadang hingga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi bodi dan cat.

(BACA JUGA: Ada Xpander Bekas dan Lebih Mahal, Mitsubishi Minta Kesabaran Konsumen)

Diler di kota Palangka Raya ini juga menjual kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Irwan.

Berlokasi di Tjilik Riwut, Palangka Raya ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus untuk kendaraan penumpang.

Diler ini beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km 06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa