Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Xpander Bekas dan Lebih Mahal, Mitsubishi Minta Kesabaran Konsumen

Fedrick Wahyu - Kamis, 28 Desember 2017 | 13:30 WIB
Mitsubishi Xpander
Wikipedia
Mitsubishi Xpander

Otomania.com - Mitsubishi Xpander masih menjadi buah bibir di kalangan pecinta otomotif Indonesia. Bahkan PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menerima penumpukan inden sampai awal tahun depan.

Momen yang jarang terjadi ini jadi "makanan empuk" tangan-tangan jahil yang mengambil keuntungan dengan menjual Xpander miliknya ke orang lain. Contohnya, di WTC Mangga Dua, ada puluhan Xpander siap jual, namun harga lebih tinggi dibandingkan harga resmi.

Harga Xpander Ultimate yang merupakan tipe tertinggi mobil ini dipatok Rp 246 juta OTR DKI Jakarta. Tapi di bursa mobil bekas tipe ini dibanderol mencapai Rp 260 jutaan.

(BACA JUGA: Xpander Bekas Lebih Mahal, Mitsubishi Peringatkan Diler Nakal)

Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI mengimbau para pembeli Xpander tetap bersabar menunggu mobil yang dipesannya. Karena saat ini Mitsubishi sedang berusaha mengejar kuota inden agar unit bisa segera ditangan pembeli.

"Tentunya kami tetap meminta agar calon konsumen bersabar. Kami sudah melakukan pendekatan dan tetap menjaga calon konsumen yang sudah melakukan SPK untuk menunggu unitnya sampai ke tangan mereka," jelas Irwan di Palangka Raya, Rabu (27/12/2017).

Tim penjualan Mitsubishi diwajibkan menjaga hubungan dengan pembeli yang sudah memesan Xpander. Dia juga mengimbau agar membeli Xpander di diler resmi supaya mendapatkan layanan purnajual seperti servis rutin atau garansi secara tepat.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa