Niat Beli Xpander "Cash", Pulangnya Bawa Pajero

Fedrick Wahyu - Senin, 25 Desember 2017 | 15:50 WIB
Mitsubishi Xpander
Instagram @mitsubishimotorsid
Mitsubishi Xpander

Otomania.com - Ada cerita unik ketika seseorang berniat beli mobil Mitsubishi Xpander dengan cara tunai. Konsumen asl Ponorogo, Jawa Timur, menjadi bahan pembicaraan setelah dibagikan ceritanya di akun Twitter @rasjawa atau Pura Krisnamurti pada Jumat (21/12/2017).

Akun tersebut menceritakan kronologi bagaimana saudaranya yang berasal dari kampung berniat beli mobil Xpander. Saudaranya itu minta diantar ke diler Mitsubishi di kota untuk beli mobil Xpander secara cash.

(BACA JUGA: Xpander Bekas Sudah Beredar, Harga Lebih Mahal)

Setelah ditunggu lama sampai sore tapi belum pulang. Setelah pulang ternyata saudaranya itu tidak membawa Mitsubishi Xpander tapi Pajero.

Mobil yang disebut "The New Pajero" itu ternyata juga dibayar cash padahal harganya jauh lebih mahal dari harga Xpander.

Ternyata saudaranya itu meski tinggal di daerah gunung, Ia memiliki usaha yang cukup besar. Dia punya kebun jati, cengkeh, ternak lele, dan ayam.

@rasjawa : Ponorogo nya pucuk gunung, mbuh gunung opo. Terakhir kesana jalannya masih tanah sama batu2 besar. Punya kebon jati, cengkeh, ternak lele, ayam dll.

Tidak disebutkan secara detail mobil Mitsubishi Pajero varian apa dan waktu pembelian ini.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa