Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas di Sini, Bebas Mikir Soal Oli

Donny Apriliananda - Rabu, 20 Desember 2017 | 18:03 WIB
-
-
-

Otomania.com Mobil88 sebagai diler mobil bekas bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia untuk layanan purna jual konsumen, Senin (18/12/2017). Program baru ini memberikan jaminan penggantian oli untuk setiap mobil seken yang dibeli di mobil88.

Konsumen mobil88 diberikan voucher yang berlaku satu tahun untuk dua kali penggantian oli merek Shell. Konsumen juga mendapat dua kali pengecekan umum yang isinya pemantauan kondisi saringan oli, saringan udara, busi, cairan rem, dan balancing ban.

Dalam keterangan resmi, dijelaskan program ini dimulai 1 Januari 2018. Program ini berlaku untuk pembelian mobil seken di 10 cabang mobil88 di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Baca Juga: Merek yang Merajai Penjualan Mobil Bekas di Situs Jual Beli

Perawatan kendaraan bisa dilakukan di setidaknya 20 bengkel rekanan Shell di sekitar 10 cabang mobil88 itu. Shell menyediakan produk Shell Helix mulai dari HX7 10W-40, HX8 5W-30, dan Ultra 5W-40.

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” ujar Dian Andysuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 menjelaskan, program ini merupakan bagian dari benefit purna jual mobil88, yaitu Mobicare. Dia mengatakan harapannya kerjasama ini tidak hanya bisa dilakukan di 10 cabang mobil88.

Baca Juga: Waduh, Mitsubishi Xpander Mulai Dikomplain Penggunanya

“Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” ucap Fischer.

Sebelumnya, mulai pertengahan Desember 2017, mobil88 sudah menjalankan program paket servis gratis buat pembeli mobil seken khusus merek Toyota. Kerja sama itu dilakukan dengan diler besar Toyota, Auto2000. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa