Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Tepati Janji, Dirikan 50 Diler Sebelum 2017 Berakhir

Donny Apriliananda - Rabu, 20 Desember 2017 | 13:16 WIB
Wuling di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dibuka selama 6-10 Desember 2017.
Istimewa
Wuling di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dibuka selama 6-10 Desember 2017.

Jakarta, KompasOtomotif – Perlahan namun pasti, Wuling di Indonesia mewujudkan ambisinya untuk membangun 50 diler sebelum 2017 berlalu. Ini adalah salah satu janji yang sudah bisa ditepati, demi menjangkau dan melayani konsumen secara menyeluruh.

Diler yang sudah terbangun semuanya berstatus 3S (sales, service, spareparts). Tak hanya melayani penjualan, tetapi outlet juga menyediakan suku cadang dan layanan servis. diler-diler tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

“Demi mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan outlet resmi di berbagai kota di Tanah Air. Ini membuat calon konsumen ataupun konsumen bisa mendapat pelayanan yang lebih maksimal,” ujar Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors dalam siaran resminya, Senin (18/12/2017).

Baca Juga: Dimensi Wuling Cortez Vs Toyota Innova Beda Tipis

Setelah Confero S, Wuling masih fokus dengan produk MPV (multi-purpose vehicle) dengan meluncurkan Cortez. Rencananya, pembangunan diler tak berhenti sampai di sini, karena Wuling berkomitmen terus melebarkan jaringan resmi.

“Tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar yang paling potensial dan dicari oleh konsumen Indonesia,” kata Cindy.

Wholesales Wuling Januari-November 2017 (diolah dari data Gaikindo).
Ghulam/KompasOtomotif
Wholesales Wuling Januari-November 2017 (diolah dari data Gaikindo).

Jualan
Wuling bersama model low multi purpose vehicle (LMPV) Confero-nya berhasil mencapai wholesales 3.918 unit sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 lalu.

“Kami sangat senang dengan wholesales seri Confero hingga bulan lalu. Ini merupakan sambutan hangat dari konsumen, sebagai pendatang baru di pasar Indonesia dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Indonesia,” ujar Cindy.

Merujuk data Gabungan Industri kendaraan bermotor mulai Juli sampai November 2017 kontribusi terbesar atau 69,81 persen disumbang oleh tipe tertinggi Confero S 1.5 L yang mencapai 2.735 unit. Sedangkan untuk warna yang menjadi favorit konsumen, yaitu Pristine White (putih) sebanyak 28 persen dan diikuti Carnelian Red (merah) sebesar 25 persen. 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa