Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Cortez Tebar Pesona Dengan Fitur-fitur Canggih

Fedrick Wahyu - Senin, 18 Desember 2017 | 17:15 WIB
Wuling Cortez, produk terbaru Wuling
Taufiq JF
Wuling Cortez, produk terbaru Wuling

Otomania.com - Tak hanya wujudnya yang menarik, Wuling Cortez yang meluncur hari ini, (18/12/2017) juga menyimpan sejumlah fitur berkelas. Bahkan sebagian di antaranya termasuk fitur yang biasa ditemui pada mobil mahal.

Salah satu fitur keren mobil yang akan berhadapan langsung dengan Toyota Innova itu adalah Automatic Vehicle Holding. Ini berfungsi agar mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun atau pun datar.

(BACA JUGA: Wuling Pesaing Innova Diperkenalkan di Indonesia)

Electronic Stability Control juga dupasang, berfungsi untuk menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Sunroof Wuling Cortez
Ario

Sistem pengereman sudah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA), merupakan kombinasi sistem pengereman canggih untuk mencegah roda terkunci.

Baca Juga: Dimensi Wuling Cortez Vs Toyota Innova Beda Tipis

Fitur kamera belakang didukung dengan dua sensor di depan dan 4 sensor di belakang untuk memudahkan saat ingin memarkirkan kendaraan.

Satu lagi fitur yang membuat Wuling Cortez ini seperti MPV yang berada di dimensi atas adalah sunroof yang membuatnya terkesan seperti mobil mewah.

Wuling Indonesia belum merilis soal harga. Tapi dipastikan mobil ini akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Innova.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa