Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TransJakarta Tetap Beroperasi Saat Malam Pergantian Tahun

Irsyaad Wijaya - Rabu, 20 Desember 2017 | 12:57 WIB
Jalur Transjakarta lebih panjang
Adam
Jalur Transjakarta lebih panjang

Otomania.com - Moda transportasi umum di DKI Jakarta, Transjakarta, masih bisa dimanfaatkan saat malam pergantian Tahun. Bahkan, pengoperasian ditambah, lebih dari 24 jam plus armada yang melewati pusat keramaian.

Kepala Humas PT TransJakarta, Wibowo, mengatakan bus-bus tersebut nantinya akan beroperasi selama lebih dari 24 jam bagi masyarakat yang ingin merasakan tahun baru di Jakarta.

Konsentrasi bus tambahan berada di pusat keramaian pada malam pergantian tahun baru. Masyarakat pun tak perlu repor membawa kendaraan pribadi untuk merayakan pergantian tahun, 31 Desember 2017 mendatang.

(BACA JUGA: Ternyata Indonesia Sudah Buat Mobil Listrik Sejak 2010)

"Iya sudah pasti, sebenarnya TransJakarta sudah beroperasi selama 24 jam biarpun bukan menjelang tahun baru juga," tutur Wibowo di Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Wibowo menambahkan bahwa pihaknya ingin mendukung perayaan tahun baru, supaya warga bisa menggunakan fasilitas transportasi publik yang layak.

"Tentunya akan ada tambahan pada titik padat wisata. Namun saat ini kita masih mempelajari dan menyusun skemanya terlebih dahulu," ucap Wibowo.

Maka bagi warga jakarta yang saat malam pergantian tahun masih di kantor dan ingin pulang, masih tersedia transportasi umum yang beroperasi selama 24 jam.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa