Lexus B 1 UNO Terobos "Busway", Sandiaga Uno Berikan Jawaban

Fedrick Wahyu - Rabu, 20 Desember 2017 | 07:25 WIB
Mobil B 1UNO terobos jalur Busway
megapolitan.kompas.com
Mobil B 1UNO terobos jalur Busway

Otomania.com - Foto mobil Lexus LX 570 hitam dengan pelat nomor B 1 UNO menerobos jalur busway bikin heboh dan viral, (19/12/2017). Mobil ini masuk busway, dan menariknya adalah mobil itu diduga milik Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Saat dikonfirmasi perihal foto tersebut, Sandiaga membantah kalau mobil itu miliknya. "Bukan, bukan total. Enggak pernah tuh gue punya keinginan naruh-naruh (pelat UNO)," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta.

(BACA JUGA: OK Otrip Bikin Transportasi Umum di Jakarta)

Dia mengatakan tidak memiliki mobil dengan pelat nomor "B 1". Sandiaga menyayangkan kabar yang belum tentu kebenarannya itu dan menjadi viral di dunia maya.

"Bukanlah, bukan banget. Saya enggak pernah punya (mobil dengan pelat) belakangnya UNO. Dulu mobil pribadi saya (pelatnya) SN sama MS, itu (nomornya) B 28, enggak ada yang B 1. Bukan punya saya itu," ucap Sandiaga.

Dirinya tidak mau memikirkan masalah ini. Wakil gubernur dari Anies Baswedan ini mengganggap hal yang dituduhan kepadanya itu sebagai sarana penghapus dosa.

(BACA JUGA: Sedan Mewah Lexus yang Siap Memanjakan Para Bos

"Ya mudah-mudahan jadi pengurang dosa saya. Fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan-kesalahan saya, ini kan bentuk pencucian (dosa) di dunia. Sebentar lagi kan kita semua juga di alam akhirat kan harus mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan, jadi ya dibawa ikhlas saja hal-hal seperti itu," ujar Sandiaga.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Megapolitan Kompas

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa