SUV Keren Lamborghini Bisa Didatangkan Importir Duluan

Irsyaad Wijaya - Selasa, 19 Desember 2017 | 10:49 WIB
Lamborghini Urus
Lamborghini
Lamborghini Urus

Otomania.com - Lamborghini memamerkan wujud asli Urus, super-SUV pertama dunia, beberapa waktu lalu. Rencananya Urus akan mulai dijual pada 2018. Belum ada kabar kapan akan menengok Indonesia, tapi importir umum (IU) sudah berniat mendatangkannya.

SUV yang dibekali mesin 4.000 cc twin-turbo V8 ini akan beredar pertama kali di Inggris pada musim semi mendatang dibanderol mulai 165.000 pounsterling atau sekitar Rp 2,9 miliar. Secara spesifikasi, Urus punya basis platform MLB Evo sama dengan milik Audi Q7 yang cukup sederhana.

SUV pertama Lamborghini ini berpotensi masuk di Indonesia. Salah satu importir umum (IU) Prestige Image Motorcars menyatakan ketertarikan untuk mendatangkannya ke Tanah Air.

(BACA JUGA: Respons Suzuki Sikapi Keluhan Transmisi AGS)

"Itu merupakan SUV pertama Lamborghini, model lain saja kami jual, kemungkinan itu juga kami jual," ucap Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motors Cars belum lama ini di Jakarta Utara.

Rudy menambahkan, Pasar SUV di Tanah Air setiap tahun mengalami pertumbuhan cukup bagus. Menurut dia, kemungkinan di segmen premium juga sangat terbuka. "Asalkan perekonomian di Indonesia lebih baik dari tahun ini," lanjut Rudy.

Bisa jadi, niatan IU ini akan mendahului perwakilan Lamborghini di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa