Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Harga Honda PCX Lokal, Pepet NMAX 2018

Donny Apriliananda - Minggu, 10 Desember 2017 | 11:35 WIB
Honda PCX Hybrid di Tokyo Motor Show
Kompas Otomotif
Honda PCX Hybrid di Tokyo Motor Show

Otomania.com - Hal yang menjadi concern setelah beredar informasi bahwa Honda PCX lokal meluncur dalam waktu sangat dekat adalah harga. Ada bocoran, bahwa banderol skutik bongsor itu sangat mepet dengan NMAX 2018.

PT Astra Honda Motor (AHM) disinyalir meluncurkan PCX terbaru pada Rabu (13/12/2017). Artinya, PCX yang selama ini impor dari Thailand dan dibanderol lebih dari Rp 40 jutaan itu bakal tergusur.

(BACA JUGA: Honda All New PCX Sudah Dekat, Siap-siap!)

"Kalau sudah diproduksi lokal, Honda PCX bisa Rp 27 jutaan. Begitu kabar yang saya dengar," ucap salah satu petinggi jaringan Honda yang tak mau disebut namanya, dikutip dari GridOto (9/12/2017).

Jika Yamaha NMAX Non-ABS 2018 yang baru diluncurkan Sabtu (9/12/2017) dijual Rp 26 jutaan, berarti bakal sangat dekat dengan PCX lokal. Selisihnya hanya Rp 1 jutaan.

(BACA JUGA: Sudah Nampang, PCX Lokal Penantang NMAX)

Itu pun jika bocorannya benar. Karena, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya baru-baru ini pernah menyebut bahwa banderol Honda PCX tak akan jauh-jauh dari Rp 30 jutaan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa