Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New PCX Sudah Dekat, Siap-siap!

Donny Apriliananda - Senin, 4 Desember 2017 | 12:16 WIB
Teaser All New PCX
Teaser All New PCX

Otomania.com - Kehadiran All New Honda PCX makin terasa dekat. PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memberikan "teaser" penggoda yang menampilkan muka pesaing Yamaha NMAX itu di media sosial.

Hari ini, Senin (4/12/2017), via akun Instagram @Welovehonda_id, muncul tampang PCX terbaru dalam gambar siluet. Yang disorot adalah bagian lampu depan dengan desain baru, sama persis dengan versi yang meluncur di Tokyo Motor Show 2017, beberapa waktu lalu.

Tidak ada keterangan lanjutan, pada gambar hanya tertulis "All New PCX" dan di bawahnya diberi kalimat penggoda, "coming soon". Administrator akun juga menyatakan bahwa bakal ada yang baru, dan meminta followers untuk tetap aktif memantau.

Baca: Yamaha Mengomentari PCX Hybrid dan Listrik

Rasanya memang PCX baru sudah masuk kategori "urgent" untuk muncul di depan publik. Di segmen skutik bongsor 150 cc, model ini tenggelam ditelan gaung Yamaha NMAX yang terus menuai simpati dari pengguna.

AHM sendiri sudah pernah mengonfirmasi bahwa PCX baru akan hadir dengan versi produksi lokal, dipastikan harga bakal bersaing ketat dengan NMAX. Kabarnya, banderol sepeda motor ini akan ada di kisaran Rp 30 juta.

Baca: Makin Ramai, Suzuki Siapkan Amunisi Baru Pesaing NMAX dan PCX

Menarik dinanti, apalagi, ada indikasi bahwa AHM siap menggebuk balik pesaing dengan teknologi hybrid pada PCX. Tentu ini akan menjadi nilai lebih ketimbang harga jual itu sendiri.

Simak teaser-nya berikut ini via akun Instagram @welovehonda_id:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa