Isuzu Ancang-ancang Seruduk Dengan Bison Barunya

Irsyaad Wijaya - Jumat, 8 Desember 2017 | 16:45 WIB
iklan isuzu bison 2010
hargaresmiisuzu.com
iklan isuzu bison 2010

Otomania.com - Sedikit flashback dengan produk dari Isuzu yang kurang laku dan terkenal di Indonesia, sebab jumlah produksinya yang memang sedikit. Pertama kali rilis pada Mei 2010, mobil ini bergenre mobil angkut atau pikap di Indonesia dengan nama Isuzu Bison.

Alasan itu tak membuat Isuzu lantas menlupakan penerusnya. Kabar terakhir, pada 2018 mendatang Isuzu sudah mengonsep generasi penerus Bison, sang pekerja.

"Peluncurannya dilakukan masih semester pertama tahun depan. Ini generasi penerus Bison, dan khusus untuk pasar domestik saja," ungkap sumber yang tidak mau diketahui nama dan jabatannya dilansir dari kompasOtomotif.

(BACA JUGA: Ini Yang Dijepret CCTV buat Tilang, Bakal Susah Mengelak)

"Sebelum Bison masih ada satu produk yang diluncurkan lebih dulu, yaitu sekitar Maret 2018. Model itu, yakni berasal dari keluarga Giga," Sambung sang sumber.

Dikatakannya, penyegaran Giga menjadi hal yang cukup baik. Namun paling menarik dirinya menyebut Bison seharusnya patut ditunggu.

GM Marketing PT IAMI Attias Asril, sudah meyakinkan tahun depan tidak ada produk baru di segmen mobil penumpang, fokus untuk kendaraan komersial.

"Ada yang benar-benar baru, ada juga hanya sekedar penyegaran-penyegaran saja. Kita tunggu saja," ucap, seolah mengamini bocoran smber.

Kita tungu bersama.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa