Paket Perawatan Premium untuk Mobil Jamah Karawang

Donny Apriliananda - Senin, 27 November 2017 | 10:15 WIB
Paket perawatan Scuto untuk mobil.
Paket perawatan Scuto untuk mobil.

Otomania.com – Scuto kembali melebarkan sayap dengan resmikan workshop di Karawang, Jawa Barat. Langkah ini diambil untuk memfasilitasi kebutuhan perawatan dari para konsumen di kota industri tersebut.

Scuto Nano Ceramic+ terletak di Ruko Pasar Bersih Blok A No.8, Jl.Galuh Mas Raya, Telukjambe Timur. Dengan lahan 180 meter persegi, workshop ini mampu melayani tiga mobil sekaligus.

“Karawang merupakan area sangat potensial untuk mengembangkan layanan service paint protection. Selain karena populasi dan infrastruktur yang meningkat pesat, kondisi cuaca Karawang yang panas juga membuat banyak kendaraan di kota ini membutuhkan perawatan berupa perlindungan cat atau paint protection,” ucap Isa Hidayat, Owner Scuto Karawang, dalam siaran resminya, Minggu (26/11/2017).

Baca: Siapa Bilang Aki Kering Bebas Perawatan?

Sebagai salah satu dari lebih 50 workshop Scuto Nano Ceramic + yang tersebar di 41 kota se-Indonesia, Scuto Karawang memiliki standar terdepan dalam hal perawatan mobil. Setiap kendaraan yang mengikuti treatment dari Scuto Karawang akan mendapatkan perawatan detail baik dari segi eksterior hingga interior.

Area eksterior mobil juga akan dipoles dan mendapatkan treatment Nano Finishing dan Nano Ceramic+ Treatment yang menggunakan produk Scuto dari Amerika Serikat.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Scuto Karawang untuk konsumen di kota Karawang dan sekitarnya adalah proses pengerjaan yang sangat cepat. Untuk pengerjaan treatment dengan hasil maksimal bisa selesai pada hari yang sama atau one day service, sehingga pelanggan bisa menunggu sampai selesai tanpa perlu menginapkan kendaraannya.

“Setiap kendaraan yang melakukan treatment di Scuto Karawang akan dikerjakan oleh staff professional di bidang car detailing, Dipadukan dengan Workshop yang nyaman dengan fasilitas tunggu kami memastikan pengerjaan akan selesai di hari yang sama,” ucap Isa

Baik pengerjaan yang dilakukan teknisi di workshop Scuto Karawang maupun melalui layanan Scuto Home Service, konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa garansi dua tahun yang pastinya akan menjaga cat mobil tetap terlihat cerah dan prima meski menghadapi cuaca ekstrim.

Untuk paket Coating Ceramic+ harga berkisar mulai dari Rp 3 juta untuk mobil kecil hingga Rp 6 juta untuk jenis Luxury Car atau Supercar. Namun, selama peresmian, Scuto Karawang memberikan harga spesial bagi pelanggan setianya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X