Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CRF 150L Meluncur, Gertak Kawasaki KLX 150

Donny Apriliananda - Kamis, 9 November 2017 | 11:47 WIB
Astra Honda Motor resmi meluncurkan CRF 150L
Febri Ardhani/KompasOtomotif
Astra Honda Motor resmi meluncurkan CRF 150L

Otomania.com - Setelah "ribut-ribut" di dunia maya sampai teaser, akhirnya PT Astra Honda Motor meluncurkan juga model terbaru CRF Series di Indonesia, CRF 150L.

Peluncuran dilakukan di Tangerang Selatan, Kamis (9/11/2017). Pesaing Kawasaki KLX 150 ini didesain untuk on-off road, diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan.

CRF 150L menjadi model CRF paling kecil yang dimiliki AHM. Sebelumnya, AHM sudah meluncurkan CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally yang jadi model pembuka.

"CRF merupakan brand ternama yang telah terbukti performanya di seluruh dunia. Saat ini komitmen kami memasuki babak baru," ‎kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran.

Baca: Harga CRF 150 Lebih Murah Ketimbang Kawasaki KLX 150

Sepeda motor ini didesain buat kondisi "dua alam" merupakan konsep pertama di dunia untuk CRF150. CRF 150L merupakan model street legal, sebelumnya di pasar global Honda sudah memiliki CRF150R dan CRF150F yang ditujukan hanya buat kegiatan off-road.

Ak‎ihiro Momiyama, Large Project Leader CRF150L menjelaskan, motor ini ditujukan buat pemula. Jadi CRF150L bakal membuka peluang lebih banyak masyarakat yang bisa mencicipi petualangan off-road.

"Para pemula dapat mengikuti ajang off-road tanpa rasa takut. Saya membayangkan menggunakan produk ini pada akhir pekan dan menikmati perjalanan off-road secara nyata," ‎jelas Akihiro.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa