Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gerilya Perkenalkan CRF150

Setyo Adi Nugroho - Senin, 11 September 2017 | 16:35 WIB
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - PT Astra Honda Motor (AHM) boleh saja terus merahasiakan kehadiran motor trail CRF150 miliknya. Namun kenyataan di lapangan berkata lain dengan banyaknya laporan penampakan motor yang akan menjadi rival Kawasaki KLX150 tersebut.

Baru-baru ini bahkan prototipe CRF150 yang sebelumnya diperlihatkan di pameran otomotif Agustus 2017 lalu dibawa ke sebuah event adventure daerah 9-10 September 2017. Dalam acara bertajuk Jelajah Alas Sendang Coyo (JASCO) 2017 di Desa Jatiharjo, Grobogan, Honda memajang motor tersebut di stand diler Honda wilayah tersebut.

Ini sepertinya menjadi strategi awal Honda guna membiasakan konsumen daerah untuk melihat penampakan CRF150 tersebut. Wajar saja, pasar yang akan dimasuki Honda adalah penggemar olahraga terabas alam yang memang marak di daerah-daerah.

Dari foto yang beredar, motor tersebut adalah unit yang sama saat diperlihatkan pertama kali Agustus lalu. Berada di stand diler Honda otomatis sudah dibuka pemesanan. Seperti informasi yang didapat Otomania beberapa waktu lalu, calon konsumen motor penggaruk tanah ini bisa menyerahkan uang muka sebesar Rp 2 juta.

Baca : Menanti Kehadiran Motor Trail 150 Honda

Sebelumnya Honda mengungkapkan CRF150 ini hanya tinggal menunggu waktu untuk dikenalkan ke masyarakat. Melihat waktu perkenalan protipe CBR250RR sampai resmi ditawarkan ke konsumen hanya menunggu hitungan bulan.

CRF150 ini diperkirakan akan dibanderol Rp 35 juta. Mesin yang digunakan milik Versa 150 cc yang dimodifikasi sesuai kebutuhan para petualang melewati alam.

Honda CRF 150 terlihat di acara JASCO 2017
motoblast
Honda CRF 150 terlihat di acara JASCO 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa