Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Terbaru dari Honda CRF150

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 27 September 2017 | 07:58 WIB
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Gelagat kehadiran produk baru CRF150 sudah diberikan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak Agustus lalu. Hadir langsung pada pameran GIIAS motor penggaruk tanah tersebut menyedot banyak perhatian penggemar roda dua.

Kabar terakhir, AHM akan menghadirkan motor tersebut pada gelaran Honda Biker Day 2017 di Lanud Gading, Gunungkidul 14 Oktober mendatang. Ditanya mengenai kabar ini, Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, angkat bicara.

"Kami belum dapat mengabarkan mengenai hal ini. Tapi jika penasaran hadir saja ke HBD di Gunungkidul besok," ucap Thomas saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski peluncurannya masih menyisakan misteri, Honda tak segan-segan membawa prototipe motor tersebut ke beberapa ajang garuk tanah di daerah. Salah satunya beberapa waktu lalu saat dibawa di acara terabas di daerah Grobogan, Jawa Tengah.

Baca: Honda Rebel Inden Tiga Bulan

"Itu memang kami bawa untuk memperkenalkan motor tersebut untuk konsumen daerah. Banyak permintaan dari teman-teman di daerah yang belum menyaksikan motor tersebut saat pameran otomotif lalu," ucap Thomas.

Motor yang diperkirakan dibanderol Rp 30 jutaan ini sebelumnya sudah ditawarkan tenaga penjual Honda dengan booking fee sebesar Rp 2 juta. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi sebentar lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa