Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Kenalkan Aplikasi "Mobile" yang Terpadu, Ikuti Tren Digital

Donny Apriliananda - Kamis, 2 November 2017 | 07:25 WIB
Aplikasi ?My Mitsubishi Motors ID?.
Ghulam/KompasOtomotif
Aplikasi ?My Mitsubishi Motors ID?.

Otomania.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengembangkan fasilitas teknologi digital. Ini adalah langkah demi memudahkan pelanggan mendapat informasi & layanan Mitsubishi, mengikuti arus teknologi yang berkembang di masyarakat.

Aplikasi mobile terbaru disebut “My Mitsubishi Motors ID” yang secara resmi sudah diluncurkan dan tersedia di Apple Store, serta Google Play Store, sejak 31 Oktober 2017.

Mengusung konsep “Personal Mobile Assistant”, ini jadi jawaban kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna, dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Aplikasi ini juga terhubung dengan diler resmi serta tim Customer Care.

Baca Juga: Puluhan

“Selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, kami ingin meningkatkan kedekatan dan kualitas pengalaman konsumen, dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat bergantung pada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dalam siaran resmi, Rabu (1/11/2017).

Fitur-fitur aplikasi ini tidak hanya untuk pemilik kendaraan Mitsubishi saja, tapi juga bagi pengguna umum yang ingin tau informasi soal produk dan yang lainnya, salah satunya menuTest Drive”. Kepada para pengguna, bisa mengaktifkan fungsi notifikasi, untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau Special Promo terbaru.

Pemilik mobil Mitsubishi yang sudah mendaftarkan data profil dan kendaraannya di aplikasi, bisa mengatur jadwal kunjungan service berkala di bengkel resmi di mana pun, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”.

Lebih lagi, ketika kendaraan berada dalam kondisi mendesak, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”.

Kemudian Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi konsumen secara akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa