Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trail 150 Cc Honda Hadir dalam Hitungan Hari

Donny Apriliananda - Senin, 30 Oktober 2017 | 17:06 WIB
Honda CRF150
Honda CRF150

Otomania.com - Model trail 150 cc dari Honda, CRF150 begitu dinanti masyarakat Indonesia. Bahkan, sejak 15 Oktober 2017, seluruh diler Honda sudah menerima pesanan pesaing Kawasaki KLX 150 itu.

Perkiraan harga sudah dibocorkan, sekitar Rp 30 jutaan, hingga Rp 35 jutaan. Menariknya lagi, CRF150 juga akan diproduksi di Indonesia. Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengatakan peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca: Silakan

"Sekitar bulan depan, tetapi mengenai waktu tepatnya, akan kita informasikan lagi nanti," ucap Thomas saat berbincang dengan KompasOtomotif di Tokyo Big Sight, belum lama ini.

Animo masyarakat, diakui Thomas begitu besar pada CRF150. AHM menjadi lebih percaya diri untuk meluncurkan motor trail itu di Tanah Air.

"Kita pada intinya meluncurkan motor baru itu untuk bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kita harapkan produk itu juga nanti seperti itu," kata Thomas.

Baca: Ini Banderol Honda CRF150

Mesin
Thomas melanjutkan, untuk spesifikasi resmi nanti akan diinformasikan pada saat peluncuran. Namun kemungkinan bakal menggendong milik Verza, yaitu berkubikasi 150 cc SOHC. Pilihan mesin 150 lainnya juga cukup banyak ulai DOHC 150 cc yang digunakan CBR150R, CB150R, sampai Sonic 150R.

"Spesifikasi lengkap kita lihat saja nanti, lagi pula jadwal peluncuranya juga sebentar lagi," ujar Thomas.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa