Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Silakan "Booking" CRF150, Ini Besaran Uang Tanda Jadinya

Donny Apriliananda - Selasa, 17 Oktober 2017 | 10:21 WIB
Honda CRF150L
Uje/Motorplus
Honda CRF150L

Otomania.com - Belum juga meluncur resmi, konsumen pendamba trail 150 cc Honda sudah bisa melakukan booking. Sifatnya masih sebatas membukukan pemesanan untuk siapa saja yang berminat.

Beberapa tenaga penjual diler sepeda motor Honda membenarkan soal ini. Konsumen hanya diminta uang tanda jadi pembelian CRF150 sebesar Rp 2 juta, plus fotokopi salah satu identitas seperti kartu tanda penduduk (KTP).

"Kami catat dulu, nanti bisa dapat lebih cepat setelah motornya resmi diluncurkan," kata salah satu pramuniaga seperti dikutip KompasOtomotif.

Soal harga, sang tenaga penjual itu belum bisa memberikan informasi secara resmi. Tetapi, estimasi sekitar Rp 30 jutaan atau maksimal Rp 35 jutaan.

"Informasi resminya belum ada, tetapi yang saya tahu sekitar segitu harganya," ucap pramuniaga itu.

Harga
Berbanding lurus, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya juga sudah membocorkan perkiraan banderol motor trail pesaing Kawasaki KLX 150 itu. Thomas mengatakan harga pasti akan diumumkan ketika peluncuran, namun antara Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan.

Menurut Thomas, konsumen sudah bisa melakuan pemesanan mulai 15 Oktober 2017 di masing-masing diler resmi Honda di seluruh wilayah Indonesia.

AHM memastikan bahwa CRF 150 akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa