Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli CRF250Rally Harus Inden Tiga Bulan

Aditya Maulana - Selasa, 12 September 2017 | 08:45 WIB
Wahana Honda perkenalkan CRF250Rally
Otomania/Setyo Adi
Wahana Honda perkenalkan CRF250Rally

Jakarta, Otomania.com - Konsumen yang ingin membeli Honda CRF250Rally, harus sedikit bersabar. Sebab, untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang punya masa inden cukup lama, yaitu paling cepat dua bulan, dan terlama tiga bulan.

Motor petualang Honda itu statusnya masih diimpor utuh dari Thailand, sehingga konsumen yang pesan akan langsung minta dikirim dari Negeri Gajah Putih itu.

"Sejak pertama diluncurkan sampai sekarang kami sudah menjual 60 unit CRF250Rally. Permintaannya masih cukup tinggi untuk model ini," ujar Ario, Head of Marketing PT WMS di ITC Cempaka Mas, akhir pekan lalu.

CRF250Rally pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Februari 2017. Motor adventure itu dijual Rp 62,9 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Konsumen CRF250Rally Bakal Dimanja saat Darurat

"Mengenai harga masih sama dengan pertama diluncurkan, belum ada rencana juga untuk menaikan harga jualnya," ucap Ario.

Secara nasional, target penjualan yang ditetapkan Astra Honda Motor buat CRF250Rally ini sekitar 70 unit per bulan. Pilihan warna hanya tersedia satu, yaitu Extreme Red.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa