Sudah Tahu Laminating Cat Mobil?

Donny Apriliananda - Rabu, 25 Oktober 2017 | 08:49 WIB
Bengkel perawaran Scuto Pluit
Bengkel perawaran Scuto Pluit

Otomania.com - Lapisan pelindung cat mobil makin banyak jenisnya. Tapi yang kini sedang tren adalah penerapan teknologi yang disebut Nano Coating+.

Pelapisan cat mobil metoda ini juga bisa dibilang sebagai perawatan mobil. Ketika menggunakan teknologi Nano Coating +, ada kelebihan dibandingkan perawatan biasa.

Teknologi Nano Cramic+ merupakan bahan yang dioleskan pada permukaan lapisan cat mobil yang kerap di sebut coating atau laminating.

Ketika dioleskan cairan tersebut akan mengeras menjadi sebuah lapisan berbentuk kaca bening yang berguna melindungi cat asli secara permanen.

Partikel Nano Cramic diciptakan agar menutupi pori-pori cat sehingga kedap udara. Dengan begitu udara atau kotoran tidak bisa masuk dan mencegah terjadinya kusam pada bodi akibat watermarks atau karena sinar UV dan oksidasi udara.

Seperti yang ditawarkan salah satu gerai laminating cat mobil, Scuto, yang kini melebarkan jaringan baru di Pluit, Jakarta Barat.

Ada promo menarik merawat mobil di Scuto, dengan promo berupa potongan biaya perawatan sebesar 20 persen, dari harga normal Rp 3 juta menjadi Rp 2,4 juta dengan garansi selama dua tahun.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X