Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hella Tawarkan Aki Bebas Perawatan untuk Mobil

Aditya Maulana - Rabu, 14 Juni 2017 | 08:25 WIB
Aki Mobil Hella
Aditya Maulana - Otomania
Aki Mobil Hella

Jakarta, Otomania.com - Pengguna mobil kini punya banyak pilihan ketika ingin membeli aki. Merek teranyar yang baru diluncurkan Hella, Selasa (13/6/2017) yaitu Xcelerate.

Vincent Lo, Direktur PT Sarana Berkat mengklaim, aki terbarunya ini punya label bebas perawatan. Bahkan, memiliki daya tahan optimal buat mobil keluaran terbaru.

"Cocoknya untuk mobil keluaran di atas tahun 2012. Mobil Jepang atau Eropa juga bisa pakai, karena kita banyak pilihannya," kata Vincent di Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Jenis akinya, lanjut Vincent terdiri dari Xcelerate, Pro, Ultra, dan Ultra plus. Mengenai harga, dijual Rp 700.000 hingga Rp 1,7 juta, serta mulai didistribusikan setelah Lebaran 2017.

"Kami fokus di daerah Jabodetabek dulu, nanti menyebar. Aki ini juga masih kita impor dari Korea Selatan," ujar Vincent.

Menurut dia, aki terbarunya ini mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Bahkan, Vincent percaya kalau bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pengguna mobil.

"Kalau untuk mobil premium juga bisa, mobil seperti Avanza, Mobilio juga bisa. Kita hadirkan untuk semuanya," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa