Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAt Pop Tampil Segar, Simak Detailnya

Donny Apriliananda - Senin, 23 Oktober 2017 | 15:52 WIB
Honda BeAT POP
Honda BeAT POP

Otomania.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan salah satu tipe sepeda motor matik terlarisnya, BeAT POP eSP.

BeAT POP kini tampil lebih dinamis dan atraktif berkat penyematan stripe bertema pixelate dan desain pelek baru lengkap dengan ban tubeless.

Stripe Cool Pixel baru kini menghiasi bodi. Konsumen juga bisa memilik empat warna sesuai selera, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya menjelaskan bahwa penyegaran stipe baru pada BeAT POP eSP menyesuaikan perkembangan tren terkini yang disuguhkan untuk remaja yang senang mengekspresikan diri melalui beragam kegiatan.

Beat Pop
Beat Pop
“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain pelek baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas dalam siaran resminya, Senin (23/10/2017).

New Honda BeAT POP eSP diluncurkan dengan harga Rp 14.725 juta untuk tipe CW, Rp 14.925 untuk tipe CBS, dan Rp 15.425 untuk CBS-ISS. AHM menargetkan Honda BeAT series dengan penjualan 1,9 juta unit per tahun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa