Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluang Terbuka untuk Honda CBR250RR Versi Telanjang

Donny Apriliananda - Selasa, 17 Oktober 2017 | 17:00 WIB
Honda CBR250RR direkayasa menjadi naked sport bike.
MotoBlast
Honda CBR250RR direkayasa menjadi naked sport bike.

Otomania.com - Honda CBR250RR yang berstatus sebagai new comer, ternyata cukup sukses menggangu pasar sport fairing 250 di Tanah Air. Kebutuhan versi telanjang pun mencuat, meski kurang signifikan.

PT Astra Honda Motor (AHM) bahkan berjanji tidak akan berhenti sampai pada CBR250RR. Dipastikan ada pengembangan lain untuk memberikan pilihan bagi konsumen.

Pengembangan yang dimaksud tak lain versi telanjang dari CBR250RR. Saat ini sudah banyak calon konsumen yang menanyakannya, memberi pilihan selain Yamaha MT-25 dan Kawasaki Z250.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengakui bahwa saat ini sudah terlihat permintaan pasar di segmen naked bike 250 cc untuk CBR.

"Kita sadari pasarnya memang ada, lalu kalau ditanya peluang pasti ada. Saat ini kami pun mulai starting (pengembangan) ke arah sana," ucap Thomas kepada media di Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Meski begitu, Thomas tidak menjawab kapan AHM akan mulai mengelontorkan CBR250RR versi telanjang. Menurutnya, sampai saat ini untuk di Indonesai segmen sport naked masih dominan ke cc yang lebih rendah.

"Permintaan ada berarti pasarnya ada, tapi itu tadi, kondisinya tidak sesignifikan segmen 150 cc. Untuk Indonesia motor sport 250 cc itu masih cenderung ke full fairing, kita lihat masyarakat masih sukanya begitu. Di segmen 150 cc baru yang naked," ucap Thomas

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa