Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang dan Spesifikasi Baru Honda CBR650F

Donny Apriliananda - Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:05 WIB
Honda CBR 650F
www.drivespark.com
Honda CBR 650F

Otomania.com – Tampang baru Honda CBR650F diluncurkan Honda Motor and Scooter India. Ada beberapa perubahan tampilan dan mekanis. Namun, Honda tetap mempertahankan desain dasar model-model sebelumnya dan memiliki garis dasar yang sama.

Perbedaan yang sangat mencolok adalah bentuk headlamp LED baru yang membuat motor ini terlihat lebih tajam. Motor ini juga tersedia dengan pilihan warna baru, Millennium Red dan Matte Gunpowder Black Metallic.

Honda CBR 650F
www.drivespark.com
Honda CBR 650F
Jantung pacu yang diusung berkapasitas 649 cc DOHC 4-silinder berpendingin air. Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan mencapai 87 tk dan torsi puncak 60 Nm, berpadu dengan girboks rasio pendek 6-percepatan.

CBR650F termasuk motor hebat, terutama untuk touring dan penggunaan sport, namun bentuk knalpot dari mesin 4-silinder ini kurang memuaskan. Perubahan knalpot telah disesuaikan dengan model baru yang dilengkapi struktur internal dual-pass dalam sistem pembuangan.

Pada bagian suspensi, CBR 650F menggunakan sistem sistem suspensi baru dari Showa yang diklaim mampu menawarkan kontrol yang lebih baik untuk pengendara. Sedangkan do belakang, pakai tipe monoshock yang sama dengan versi sebelumnya dan memiliki 7 tingkat pengaturan kelembutan.

Honda CBR 650F
www.drivespark.com
Honda CBR 650F
Sistem pengereman telah ditingkatkan. Honda CBR 650F dilengkapi bantalan logam disinter pada kedua cakram 320 mm di bagian depan dan bantalan cetakan resin pada cakram 240 mm di bagian belakang.

Senior Vice President - Sales and Marketing, Honda Motor and Scooter India Pvt. Ltd, Yadvinder Singh Guleria mengatakan, Honda CBR650F baru merupakan kombinasi kuat antara sport dan style dari CBR series.

"Dengan kombinasi style sporty dan performa mesin inline 4 silinder yang hebat, CBR 650F telah mendapatkan antusias yang tinggi dari para pembalap." ujarnya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa