Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Masih Inden

Aditya Maulana - Selasa, 12 September 2017 | 12:00 WIB
Tembus 168 kpj meski belum maksimal.
Istimewa-Indra GT
Tembus 168 kpj meski belum maksimal.

Jakarta, Otomania.com - Antusias masyarakat terhadap Honda CBR250RR masih cukup tinggi. Bahkan, sampai sekarang calon konsumen yang ingin membeli masih harus sedikit bersabar, karena untuk beberapa pilihan warna inden sampai dua pekan.

Kondisi itu untuk wilayah Jakarta dan Tangerang atau di bawah naungan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di kedua daerah tersebut.

"Untuk warna hitam dof yang inden, itupun yang tipe ABS, yang lainnya tersedia di diler big wing kami," kata Ario, Head of Marketing PT WMS di ITC Cempaka Mas, akhir pekan lalu.

Ario menjelaskan, setiap bulan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, CBR250RR terjual sekitar 150 unit. Permintaaannya seiring berjalannya waktu terus meningkat, bahkan sampai di ajang Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta paling banyak di antara kota lainnya.

Baca juga: Pengganti Rossi Balapan Tanpa Tekanan dan Target

"Sejak awal memang masih butuh penyesuaian dan sekarang sudah sangat bagus penjualannya. Unitnya juga tersedia kecuali warna hitam dof dengan ABS," kata Ario.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa