Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicilan Toyota Voxy Rp 8 Jutaan per Bulan

Febri Ardani Saragih - Selasa, 22 Agustus 2017 | 12:32 WIB
Toyota Voxy datang gantikan Nav-1
Febri Ardhani/Otomania
Toyota Voxy datang gantikan Nav-1

Tangerang, Otomania.com – Toyota Voxy yang dijual Rp 446 juta belum dilengkapi skema cicilan resmi saat diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Meski begitu bila konsumen mau, bisa berkonsultasi dengan wiraniaga untuk mendapatkan hitungan paket cicilan yang akan diajukan ke pihak perusahaan pembiayaan.

Salah satu wiraniaga Toyota yang Otomania.com temui di GIIAS menjelaskan, paket cicilan Voxy yakni sebesar Rp 11,583 juta untuk tenor tiga tahun, Rp 9,572 juta untuk empat tahun, dan Rp 8,499 juta untuk lima tahun.

“Angsuran itu pakai uang muka 25 persen (dari harga Voxy), yakni sebesar Rp 115 juta,” ucap wiraniaga tersebut, Jumat (18/8/2017).

Buat konsumen yang ingin memesan, paket cicilan bakal diajukan ke Astra Credit Companies atau Toyota Astra Finance. Disebutkan juga, konsumen Voxy yang membeli secara tunai sama banyaknya dengan cicilan. Wiraniaga itu mengingatkan, Voxy inden setidaknya satu bulan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa