Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Paling Laris di GIIAS 2017

Aditya Maulana - Selasa, 22 Agustus 2017 | 08:05 WIB
Honda CBR250RR edisi special tema Kabuki.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda CBR250RR edisi special tema Kabuki.

Tangerang, Otomania.com - Honda CBR250RR menjadi sepeda motor terlaris Astra Honda Motor (AHM) di ajang GIIAS 2017. Selama 10 hari, motor sport itu terjual 64 unit atau 35 persen dari total penjualan di pameran otomotif itu.

Secara keseluruhan, AHM menjual 184 unit, bahkan edisi spesial CBR250RR Art of Kabukti juga ikutan laris dengan total penjualan 32 unit.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, sejak hari pertama diperkenalkan, banyak pengunjung yang penasaran dengan desain terbaru CBR250RR Special Edition.

"Kami senang pilihan terbaru All New Honda CBR250RR Special Edition dapat sejalan dengan minat pecinta motor sport saat ini dan berhasil membukukan penjualan tinggi," ujar Didi Kwok dalam keterangan resmi, Senin (21/8/2017).

Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa itu juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.  Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran All New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”.

Bukan hanya itu, motor Honda berkapasitas mesin di atas 500 cc ikut laris, dengan total penjualan 47 unit. Secara model, didominasi CMX500 Rebel, 31 unit atau 66 persen dari total penjualan big bike Honda.

Moge Honda 500 cc lainnya juga terjual laris, yaitu terjual 11 unit, disusul CB650F 3 unit dan CRF1000L Africa Twin 2 unit.

Di jajaran motor premium, motor adventure CRF250RALLY memikat konsumen dengan penjualan 21 unit. Sementara motor skutik premium Honda PCX membukukan penjualan 10 unit dan Honda SH150i tiga unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa