Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Perdana Komunitas Toyota Sienta

Setyo Adi Nugroho - Senin, 21 Agustus 2017 | 16:35 WIB
Touring perdana komunitas Toyota Sienta
Tosca
Touring perdana komunitas Toyota Sienta

Jakarta, Otomania.com - Beragam cara dilakukan komunitas untuk berperan aktif merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya adalah komunitas pengguna Toyota Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca). 

Pada Sabtu, (12/8/2017) lalu, untuk pertama kalinya mengadakan touring bersama dan diikuti oleh lebih dari 80 kendaraan dari berbagai chapter di Jabodetabek, Karawang, dan Riau. Acara yang dinamakan TourBar & Tumpek Bleg ini diadakan sekaligus untuk bersilahturahmi sesama anggota Tosca.

Tempat yang dipilih adalah kawasan wisata Lembang, Jawa Barat, yang terkenal dengan jalanan menanjak dan menyuguhkan pemandangan indah. Rute ini sengaja dipilih untuk membuktikan kenyamanan MPV pintu geser dari Toyota yang memiliki fitur Hill Start Assist tersebut.

Setelah menempuh perjalanan dari Jakarta selama tiga jam akhirnya seluruh anggota komunitas tiba di tempat tujuan. Chapter Bandung didaulat menjadi tuan rumah yang mengantar menuju tempat acara.

“Dengan semangat kebersamaan, acara ini sangat berarti bagi keluarga besar Tosca, terlebih saat ini sudah terbentuk 7 chapter di Tosca dengan jumlah member mencapai 800 member, dan ini merupakan touring pertama Tosca menjelang 1 tahun usia Tosca di dunia komunitas otomotif . Tak lupa dalam kesempatan ini kami juga berbagi bersama Yayasan Al Kautsar Indonesia di Lembang,” ujar Indra Cahyadi selaku Ketua Umum Tosca dalam keterangan resminya.

Acara yang didukung oleh Auto2000 serta Toyota Home Service ini berlangsung meriah dengan beragam kegiatan untuk anggota komunitas dan kelluarganya. Komunitas yang didirikan pada 30 Oktober tahun lalu ini pertama kali terbentuk dari pertemanan di jejaring media sosial dan memiliki motto Salam Tosca “One Family”.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa