Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Yamaha R15 Kumpul di Tangerang

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 6 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Komunitas Yamaha R15 adakan acara kopdar gabungan
YR15CI
Komunitas Yamaha R15 adakan acara kopdar gabungan

Jakarta, Otomania.com – Para pengendara Yamaha R15 yang tergabung dalam Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) mengadakan kopi darat gabungan (kopdargab) yang diadakan setiap empat bulan sekali untuk wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten. Acara yang diselenggarakan di Green Village, Cipondoh, Sabtu (29/7/2017) lalu diikuti ratusan anggota komunitas YR15CI.

Komunitas YR15Ci Tangerang yang didaulat menjadi tuan rumah mempersiapkan acara mulai dari tempat, suguhan, parkir, akomodasi, hingga acara berjalan dengan lancar. Anggota chapter tidak sedikit datang dari wilayah jauh seperti Sukabumi, Cirebon datang meramaikan acara ini.

Agenda acara kopdargab ini antara lain forum terbuka yang dilakukan oleh para ketua. Acara dilanjutkan perkenalan pengurus nasional YR15CI yang hadir ke acara tersebut ditambah ada forum internal para ketua dan humas.

Forum eksternal membahas kegiatan-kegiatan yang akan datang seperti ulang tahun dan deklarasi yang nantinya akan diumumkan oleh kehumasan. Pembahasan agenda Jambore Daerah kali ketiga Yamaha R15 DKI Banten Jabar yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 30 September 2017. Kegiatan ini meneruskan Jambore Daerah sebelumnya yang dilakukan di Bandung dan Bogor.

Komunitas Yamaha R15 adakan acara kopdar gabungan
YR15CI
Komunitas Yamaha R15 adakan acara kopdar gabungan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa