Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Pilih Bintang Fast and Furious Jadi Duta Merek

Febri Ardani Saragih - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 10:05 WIB
Joe Taslim dipilih menjadi brand ambassador Nissan di Indonesia.
Febri Ardani/Otomania.com
Joe Taslim dipilih menjadi brand ambassador Nissan di Indonesia.

Tangerang, Otomania.com – Mulai Agustus ini, Nissan Motor Indonesia menggandeng aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador merek Nissan. Salah satu pemain di film Fast and Furious 6 (2013) itu bakal menjadi wajah Nissan selama kontrak satu tahun.

“Kami kan mau membawa Nissan ke arah excitement, kami melihat Joe Taslim sebagai sosok yang inspiratif dan bisa membawa feel Nissan,” kata Hana Maharani, Head of Communication NMI, Rabu (10/8/2017).

Hana menjelaskan, NMI kini sedang memulai kampanye Intelligent Mobility sebagai dasar pandangan ke kendaraan modern yang ramah lingkungan. Selain itu, NMI juga semakin semangat memperkenalkan kampanye Intelligent Service untuk memperkuat citra purna jual Nissan.

“Nah nanti akan ada banyak aktivitas yang berkaitan dengan itu bersama Joe Taslim. Kami akan banyak road show,” ucap Hana.

Sebelum banyak berkecimpung di layar lebar, Joe Taslim lebih dikenal sebagai atlet judo peraih medali perak di SEA Games 2007. Selain Fast and Furious 6 (2013), pria kelahiran 28 Juni 1981 itu juga sudah membintangi film The Raid: Redemtion dan Star Trek Beyond. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa