Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aki GS Astra dengan Kapasitas Ampere Lebih Besar

Aditya Maulana - Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:45 WIB
Aki GS
Aditya Maulana - Otomania
Aki GS

Tangerang, Otomania.com - Gaya hidup pengguna mobil sekarang ini berbeda dengan beberapa tahun lalu. Salah satu contoh sering menggunakan alat navigasi, sistem audio hingga perangkat elektronik lainnya.

Kondisi seperti itu mengharuskan aki pada mobil memiliki ampere hingga tenaga lebih besar. Namun, tidak mengubah ukuran standar aki.

Melihat hal itu, PT Astra Otoparts langsung bergerak cepat meluncurkan produk baru, yakni aki GS Calcium. Baterai ini dirancang dan diformulasikan khusus dengan teknologi bebas perawatan.

"Jadi meskipun banyak menggunakan gadget, mereka tetap bisa menikmatinya dalam jangka waktu lama," kata Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau, di ICE, BSD, Tangerang, pekan lalu.

Keunggulan dari aki terbaru itu, lanjut Rio memiliki kapasitas ampere (AH) lebih besar, tenaga listrik besar, dan paling penting umur aki bisa tahan lama.

"Perawatannya juga sangat mudah, tidak seperti aki merek lain. Ini sengaja kami hadirkan untuk pengguna mobil yang ada di Indonesia," ujar Rio.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa