Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Penggemar Morris Rayakan Hari Kemerdekaan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 17 Agustus 2017 | 18:40 WIB
Para penggemar Morris, Jakarta Morris Club, rayakan hari kemerdekaan
Otomania
Para penggemar Morris, Jakarta Morris Club, rayakan hari kemerdekaan

Tangerang, Otomania.com - Momen hari kemerdekaan 17 Agustus dimanfaatkan beragam komunitas untuk berkegiatan. Tidak terkecuali Jakarta Morris Club (JMC), pecinta mobil klasik Morris berkegiatan di hari kemerdekaan.

Kegiatan yang juga mengajak komunitas MINI Indonesia ini bertajuk Mini x MINI Merdeka Run 2017, dilakukan sejak pukul 06.30 WIB. Berkumpul di Puri, rombongan berjalan menuju tempat tujuan Flavour Blis, Alam Sutera, melewati jalan tol bersama-sama.

"Kegiatan ini dilakukan untuk kumpul-kumpul. Kita ajak temen Indo Mini Club dan mereka tertarik. Tiga tahun ini kita lakukan berturut-turut," ucap Mingtoro, pengagas kegiatan Merdeka Run sekaligus sebagai salah satu anggota JMC, Kamis (17/8/2017).

Sebanyak lebih dari 50 unit mobil, mulai dari Morris Mini hingga Mini modern, berkumpul bersama. Sambil saling bertukar cerita, para anggota JMC melanjutkan dengan sarapan dan bersilahturahmi antar sesama anggota.

Para penggemar Morris, Jakarta Morris Club, rayakan hari kemerdekaan
Otomania
Para penggemar Morris, Jakarta Morris Club, rayakan hari kemerdekaan

Saat ini JMC beranggotakan lebih dari 100 anggota. Beragam kegiatan telah dilakukan, diantaranya turing bersama serta yang terbaru adalah Mini Camping di Juli lalu.

"Tahun ini kegiatan selanjutnya akan ada hari ulang tahun JMC di Agustus. Tahun ini yang paling dinanti adalah penyelenggaraan Mini Day yang sudah kita rencanakan sejak tahun lalu," ucap Hartono, Ketua JMC di kesempatan yang sama.

Mini Day sendiri akan mengumpulkan dan mempersatukan para penggemar Morris dan Mini di seluruh Indonesia. Mini Day nantinya akan menjadi ajang berkumpul para penggemar Morris dan Mini dari dalam dan di luar Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa