Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suplai Kia Grand Sedona Ditambah

Aditya Maulana - Jumat, 11 Agustus 2017 | 08:45 WIB
Produk terbaru Kia di segmen MPV, Grand Sedona.
Setyo Adi/Otomania
Produk terbaru Kia di segmen MPV, Grand Sedona.

Tangerang, Otomania.com - Pengiriman Kia Grand Sedona dari Korea Selatan ke Indonesia, sempat mengalami masalah. Alhasil, calon konsumen harus menunggu lama karena permintaan dengan suplai tidak sesuai.

Kia Mobil Indonesia (KMI) pernah melontarkan permintaan maaf kepada seluruh calon konsumen Multi Purpose Vehicle (MPV) premium, atas keterlambatan itu.

Namun, terhitung September 2017 dijelaskan Harry Yanto, Marketing and Business Development Manager KMI suplai akan ditambah sehingga calon konsumen tidak harus inden terlalu lama.

"Permintaannya satu bulan sekitar 20-25 unit, tetapi suplai kita kemarin itu hanya 10-15 unit. Bulan depan kita akan tambah menjadi 30 hingga 50 unit per bulannya," ujar Harry di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Menurut dia, masyarakat yang tertarik dengan MPV premium itu sangat tinggi, bahkan rela mau menunggu hingga berbulan-bulan. "Tetapi sekarang jangan khawatir lagi, kita usahakan bulan depan tidak ada masalah," kata dia.

Generasi terbaru Grand Sedona pertama meluncur pada Agustus 2016 dan sepanjang tahun lalu hanya terjual 25 unit, dan sepanjang 2017 ini sudah terjual 74 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa