Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mazda CX-5 Tembus Setengah Miliar Rupiah

Azwar Ferdian - Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:50 WIB
Mazda CX-5 terbaru di GIIAS 2017
Donny Apriliananda/Otomania
Mazda CX-5 terbaru di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung memperkenalkan Mazda CX-5 terbaru. SUV medium itu tampil di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di BSD City, Tangerang, (10/8/2017).

Inilah generasi kedua SUV medium itu, yang semakin tajam menerapkan bahasa desain KODO dengan garis-garis yang khas. CX-5 kini tampil lebih dinamia, elegan, dan semakin mencerminkan identitas premium.

"Keikutsertaan kami di ajang GIIAS membuktikan kehadiran Mazda masih berlanjut dengan dukungan Mazda Motor Corporation Jepang. Selain CX-5, kami menampilkan beberapa model terbaik di Indonesia," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI di ICE, BSD City, Tangerang.

Ciri khas CX-5 adalah penerapan teknologi Skyactiv pada semua bagian. Tersemat salah satu teknologi terbaru, G-Vectoring Control yang diklaim membuat pengemudi makin percaya diri berkendara, sekaligus merasakan kenyamanan karena manuver mobil makin halus.

All-New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian, yakni GT dan Elite. Semua tipe dibekali mesin Skyactiv-G 2.500 cc, dipadu transmisi otomatis 6-percepatan Skyactiv-Drive. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 190 tk dan torsi maksimal 251 Nm.

EMI membanderol All-New Mazda CX-5 tipe GT Rp 526,8 juta, dan tipe Elite Rp 548,8 juta, on the road Jakarta. Khusus warna Machine Grey dan Soul Red Crystal, lebih mahal Rp 4 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa