Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur Keamanan dan Keselamatan Wuling Confero S

Aditya Maulana - Rabu, 9 Agustus 2017 | 07:05 WIB
Wuling Confero S.
Ghulam/KompasOtomotif
Wuling Confero S.

Jakarta, Otomania.com - Wuling Confero S dijual paling murah Rp 128 jutaan, dan termahal Rp 160 jutaan. Meski banderolnya termurah di antara rival di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), tetapi merek asal China itu, tetap memberikan fitur keamanan dan keselamatan.

Confero S terdiri dari tiga varian, yaitu Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Masing-masing punya perbedaan fitur, yang disesuaikan dengan harga.

Misalnya, dual front SRS airbag, Front and Read Parking, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Theft System, hanya tersedia pada tipe C dan L atau varian tengah dan tertinggi.

Sementara fitur yang hanya tersedia di varian tertinggi (L), seperti Rear Parking Camera, Front and Rear Disc Brake, serta Anti-lock Braking System, Immobilizer dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Selain itu, ada juga fitur yang tersedia pada semua tipe, seperti Seatbelt Until Third Row, ISOFIX untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua, dan Seatbelt Indicator.

Meski dibanderol "murah", tetapi fitur yang diberikan oleh Wuling kepada konsumen tergolong cukup komplet.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa