Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Janji Wuling Soal Layanan Purnajual

Aditya Maulana - Jumat, 4 Agustus 2017 | 18:04 WIB
Pabrik perakitan SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) di Bekasi, Jawa Barat.
Febri Ardani/KompasOtomotif
Pabrik perakitan SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) di Bekasi, Jawa Barat.

Jakarta, Otomania.com - Sejak pertama dijual di ajang Jakarta Fair, Juni 2017, Wuling Motors mengaku Confero S sudah terjual 800 unit. Bahkan, proses pengiriman dari pabrik ke diler sudah dilakukan, namun belum tahu kapan unit diterima oleh konsumen.

Nanti, setelah proses pengiriman dari diler ke garasi pembeli, bagaimana konsumen yang akan melakukan servis serta membeli suku cadang?

Menurut Xu Feiyun, President of Wuling Motors tidak perlu dikhawatirkan, karena sudah disiapkan di masing-masing jaringan penjualan Wuling di Indonesia. Dia menyadari betul, faktor tersebut begitu penting buat konsumen.

"Jadi kalau memang mobil Anda mengalami masalah, bisa langsung dikirim ke diler dan juga akan dibantu dengan perbaikan yang cepat," kata Feiyun di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya itu, setiap konsumen lanjut Feiyun akan diberikan pelayanan khusus, seperti garansi lebih panjang, yaitu tiga tahun atau 100.000 km untuk unit, dan lima tahun atau 100.000 km pada bagian mesin dan transmisi.

"Bahkan, kami juga menyediakan layanan 24 jam dan konsumen tidak perlu membayar atau gratis," kata dia.

Bila melihat di situs resmi Wuling Indonesia, jaringan penjualan dan bengkel yang sudah dibuka di seluruh Indonesia, jumlahnya sudah lebih dari 30, ke depan terus ditingkatkan sehingga mudah ditemui masyarakat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa