Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Podium MotoGP Ceko Tanpa Sampanye

Aditya Maulana - Senin, 7 Agustus 2017 | 07:48 WIB
Selebrasi GP Ceko 2017
MotoGP
Selebrasi GP Ceko 2017

Brno, Otomania.com - Marc Marquez keluar sebagai jawara dalam seri GP Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (6/8/2017). Urutan kedua, dihuni pebalap setim Marquez, yakni Dani Pedrosa dan ketiga Maverick Vinales dari Movistar Yamaha.

Selebrasi yang dilakukan ketiga pebalap asal Spanyol di podium GP Ceko, berbeda jika dibandingkan biasanya. Umumnya minum sampanye bersama, tetapi kali ini hanya menunjuk jari ke arah langit.

Rupanya, hal itu sebagai penghormatan terakhir kepada legenda MotoGP, Angel Nieto, yang meninggal pada Kamis (3/8/2017) sore hari.

Baca: Marquez Menang Brilian via Drama Ganti Ban di GP Ceko

Nieto tutup usia setelah dirawat beberapa hari di Policninic Our Lady of the Rosary of Ibiza. Sang legenda itu mengalami koma akibat kecelakaan ketika mengendarai quad bike pada 26 Juli 2017. Peraih 13 kali gelar juara dunia itu mengalami luka serius pada bagian kepala yang membuatnya tak sadarkan diri.

Akun instagram @motogp menulis, "#CzechGP podium // No Champagne today, but rather a nod to the late and great #angelnieto #motogp".

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa