Yamaha dengan Livery MotoGP Bisa Jadi Koleksi

Aditya Maulana - Sabtu, 8 Juli 2017 | 14:42 WIB
Livery Movistar Yamaha
Aditya Maulana - Otomania
Livery Movistar Yamaha

Jakarta, Otomania.com - Lima model sepeda motor Yamaha hadir dengan livery Movistar di MotoGP 2017. Motor sport R25, R15, V-Ixion, serta Aerox 155 VVA, dan MX King bercorak ala motor MotoGP Yamaha itu berstatus terbatas.

Kelima model itu dipilih karena masing-masing memiliki DNA motor sport. Secara produksi, sudah dimulai dan pengiriman ke jaringan penjualan dilakukan awal pekan ini.

Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, setiap model punya kuota dan tidak sama.

Yamaha R25 hanya diproduksi 360 unit, R15 6.700 unit, Aerox 5.700 unit, V-Ixion 21.000 unit, dan MX King 8.500 unit.

"Jadi motor ini bisa menjadi satu koleksi buat konsumen kami," kata pria yang akrab disapa Dyon di arena Jakarta Fair Kemayoran 2017, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2017).

Lantas, bagaimana jika semua kuota habis, apakah akan diproduksi lagi? Dijelaskan Dyon, Yamaha sudah memastikan jumlah produksi dari masing-masing model.

"Jadi kalau sudah habis kami tidak akan produksi lagi. Biarkan kelima model ini menjadi koleksi buat konsumen Yamaha, terutama yang suka dengan MotoGP," ujar Dyon.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa