Sepeda Motor Rp 9 Miliar Mejeng di Pondok Indah

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 17:02 WIB
Honda RC213V-S hadir di Jakarta
Otomania
Honda RC213V-S hadir di Jakarta

Jakarta, Otomania.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta Tangerang, menggelar pameran produk motor sport di Pondok Indah Mall 2, Sabtu dan Minggu (5-6/8/2017). Paling istimewa adalah kehadiran motor tunggangan Marc Marquez, pebalap Honda di MotorGP yakni RC213V-S.

Setelah mengenalkan motor tersebut pada ajang Jakarta Fair 2017 lalu, WMS memboyong ke PIM 2 untuk mengenalkannya pada konsumen. Selain motor balap RC213V-S, WMS juga membawa motor sport CBR250RR dan CBR150R untuk ditawarkan pada calon konsumen.

“Pada kesempatan ini kami harapkan dapat mengenalkan produk motor sport Honda kepada konsumen. Konsumen juga dapat melihat dari dekat produk paling canggih Honda saat ini untuk motor sport jalan raya yakni RC213V-S. Model CBR250RR dikembangkan berdasarkan motor ini,” ucap Ario, Head of Marketing WMS.

Jika ada konsumen yang berminat pada model RC213V-S, dimohon untuk mempersiapkan dana sekitar Rp 7 miliar sampai Rp 9 miliar. Pihak WMS sebenarnya tidak membuka pembelian namun jika ada yang berminat akan dibantu memfasilitasi permintaan tersebut pada Honda Motor Jepang.

Nama RC213V-S mengacu pada beberapa hal. RC merupakan kode produksi model yang dibuat oleh HRC, divisi balap Honda. Angka 213V artinya abad 21, versi ketiga. (3rd version). Sedangkan huruf S mengacu pada model jalanan (street).

Motor ini menggunakan mesin 999cc V-4 yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 157 tk di putaran 11.000 rpm. Di beberapa negara, tenaga ini diberi batasan untuk memenuhi standar keamanan di masing-masing wilayah.

Canggihnya RC213V-S memberikan pilihan tiga mode berkendara, 9 level traction control dan 4 level engine brake control. Masing-masing mode tersebut masih dapat diatur sesuai dengan keinginan pengendara.

Untuk penggemar motor Honda yang penasaran dengan performa RC213V-S ini, WMS akan memberikan kesempatan pada komunitas Honda Big Bike Jakarta untuk merasakan langsung di Sirkuit Sentul.

“Pada 20 Agustus mendatang kami akan ajak ke Sentul. Cukup untuk mengobati rasa ingin tahu para penggemar motor Honda,” ucap Ario.

Honda RC213V-S hadir di Jakarta
Otomania
Honda RC213V-S hadir di Jakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa