Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Perbaikan Bodi dan Cat di Autoglad

Aditya Maulana - Selasa, 1 Agustus 2017 | 16:18 WIB
Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Autoglad
Aditya Maulana - Otomania
Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Autoglad

Bekasi, Otomania.com -Masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel milik Autoglad. Sistem pegerjaannya diklaim mengadopsi teknologi dari Jepang, sehingga hasilnya maksimal.

Mengenai harga, dijelaskan Ade Nur Firmansyah, Kepala Bengkel Autoglad tergantung dari tingkat kerusakan, dan dihitung per bagian atau per panel. Tetapi, lebih murah dibandingkan dengan bengkel resmi.

"Estimasi per panelnya sekitar Rp 600.000 sampai Rp 700.000, dan kalau pengerjaan di bawah tiga panel bisa satu hari selesai," kata Ade di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (1/8/2017).

Harga tersebut, lanjut Ade sudah termasuk perbaikan, dan pengecatan untuk setiap panel. Bahkan, kualitas cat diklaim lebih bagus ketimbang bengkel umum lainnya.

"Beda lagi kalau rusaknya parah, itu hitung-hitungannya beda lagi, dan proses pengerjaan hingga waktunya juga bisa lebih lama," ujar Ade.

Keunggulan bengkel ini, menurut Ade menawarkan jasa jemput konsumen. Sehingga, mobil yang akan diperbaiki diambil menggunakan mobil khusus, jadi tetap aman dan nyaman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa