Seri Kedua Black Auto Battle 2017 Ramaikan Pekanbaru

Stanly Ravel - Sabtu, 29 Juli 2017 | 18:14 WIB
Black Auto Battle 2017 Pekanbaru
Stanly/Otomania
Black Auto Battle 2017 Pekanbaru

Pekanbaru, Otomania.com - Setelah Solo, kini ajang modifikasi Black Auto Battle 2017 hadir di Pekanbaru. Seri kedua ini berlangsung di Lapangan MTQ yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (29/7/2017).

Ajang adu kreasi dan inovasi bagi para pecinta modifikasi mobil ini akan menampilkan karya-karya baru dari beragam kelas yang dibuka. Mulai dari modifikasi, kelas audio, sampai kompetisi bergengsi yakni adu performa mesin di atas mesin dyno test.

Sama seperti Solo, peserta yang turun ternyata bukan hanya dari Pekanbaru saja, melainkan juga dari provinsi sekitar, termasuk Padang dan Batam. Jumlahnya, tercatat lebih dari 100 kontestan yang bakal meramaikan 60 kategori Black Auto Battle Pekanbaru.

"Yang ikut modifikasi itu ada 86 mobil dari ragam kategori, di audio SQL ada empat, SPL enam, lalu yang dyno itu sekitar 18 peserta dari tiga kelas yang dibuka. Kalau ditotal sekitar 114 peserta," ucap Chief Operating Officer Asia Pasicific Car Tuning Association (APACT) Boy Prabowo kepada Otomania di Pekanbaru, Sabtu (29/7/2017).

Black Auto Battle 2017 akan menyuguhkan sajian menarik di setiap arena acara, mulai dari Black Auto DynoTest, Black Auto Modify, dan Black Out Loud. Seluruh kontestan akan habis-habisan berlaga untuk memperebutkan gelar The Camp dan The King Of Black di Pekanbaru .

Black Auto Battle 2017 Pekanbaru
Black Auto Battle 2017 Pekanbaru

Dari pandangan mata, peserta yang hadir memang lebih didominasi kelas modifikasi dibandingkan spesifikasi. Karya-karya yang dihadirkan juga cukup beragam, mulai dari yang bermain performance, racing look, stiker, sampai elegan dan off-road.

Siapa yang akan keluar sebagai The Champ dari Pekanbaru? Ikuti kelanjutannya cuma di otomania.com.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa