Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes "Modif" Daihatsu Digelar di Batam

Febri Ardani Saragih - Selasa, 25 Juli 2017 | 19:45 WIB
Contoh mobil modifikasi yang ada di Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 yang digelar di Batam, pada 22-23 Juli 2017
Astra Daihatsu Motor (ADM)
Contoh mobil modifikasi yang ada di Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 yang digelar di Batam, pada 22-23 Juli 2017

Jakarta, Otomania.com – Kontes modifikas khusus mobil Daihatsu, Dress-Up Challenge, digelar di Batam pada 22 – 23 Juli 2017. Kota terbesar di Kepulauan Riau itu menjadi lokasi estafet gelaran setelah sebelumnya berada di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, dan Medan.

Tahun ini Dress-Up Challenge ikut menyemarakan ulang tahun ke-110 Daihatsu di dunia. Acara dibuat lebih luas, kali ini yang bisa ikut kontes semua model Daihatsu.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada acara ini menjadi inspirasi bagi masyarakat Batam dan sekitarya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” kata Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, dalam siaran resminya, Sabtu (22/72017).

Pawai Dress-Up Challenge sudah dimulai pada Maret lalu, rencananya bakal digelar hingga 19 kota sampai November. ADM bekerja sama dengan Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan Dress-Up Challenge.

Selain bisa lihat-lihat mobil modifikasi, para pengunjung yang datang juga punya kesempatan membeli mobil baru Daihatsu dengan menukar mobil lama merek dan model apapun menggunakan fasilitas trade-in. Selain dipermudah konsumen juga mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan asuransi. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa