Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ajak Calon Konsumen Xenia ke Jepang

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 4 Juli 2017 | 19:26 WIB
Xenia Custom
Stanly/Otomania
Xenia Custom

Jakarta, Otomania.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi khusus untuk calon konsumennya yang menggemari olahraga bulutangkis.

Selama Juli 2017, hanya satu bulan ini, setiap pembelian Daihatsu Xenia, calon konsumen berkesempatan untuk terbang ke Jepang menyaksikan final Japan Open.

“Tahun ini kita menjadi sponsor olahraga badminton. Bertepatan juga dengan ulang tahun ke 110 Daihatsu tahun ini, maka kita diberi kesempatan membawa konsumen Indonesia untuk menyaksikan final Japan Open,” ucap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM saat ditemui Otomania, Selasa (4/7/2017).

Daihatsu akan memilih 15 konsumen Xenia yang beruntung dari seluruh Indonesia. Mereka akan pergi bersama satu pasangan untuk menyaksikan gelaran Japan Open September mendatang di Tokyo Gymnasium, Jepang.

“Jadi khusus bulan ini saja, untuk konsumen Xenia. Nanti selama tiga hari di Jepang akan menyaksikan babak final Japan Open,” ucap Amelia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa