Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Impresi Awal MPV Murah Mitsubishi Expander [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Senin, 24 Juli 2017 | 17:09 WIB
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.
Otomania
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.

Jakarta, Otomania.com - Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memperkenalkan produk MPV terbarunya, Senin (24/7/2017) di Jakarta. Perkenalan ini merupakan langkah pertama sebelum produk ini meluncur secara resmi di pameran otomotif bulan depan.

Produk yang disebut Next Generation MPV ini masih menyimpan sejumlah misteri antara lain nama produk, output mesin, harga tetap serta penamaan varian. Namun semua itu masih bisa menunggu karena konsentrasi saat ini tertuju pada kesan eksterior yang ditampilkan.

Mitsubishi menggunakan garis desain yang sama dengan produknya yang lain, terutama dari segmen SUV. Desain Dynamic Shield digunakan membuat ekspresi visual tangguh dan meningkatkan perlindungan bagi penumpang dan pejalan kaki.

Mitsubishi masih menggunakan garis desain XM Concept dengan menyertakan lampu LED dengan letak di atas lampu utama. Lampu utama yang menyatu dengan lampu sein berada sedikit rendah dan dipaling bawah terdapat lampu kabut.

Meski Mitsubishi melarang media untuk masuk ke dalam kabin, namun tidak ada kesulitan untuk menilai interior yang disiapkan bagi konsumen MPV ini. Desain kubahnya membuat tampilan interior cukup mewah dan modern.

Pihak Mitsubishi mengklaim desain bagasi yang lapang dengan tata letak bangku yang membuat tersedia banyak ruang untuk semua penumpang. Terdapat akses menuju kursi baris ketiga yang nyaman.

Dari data teknis, Mitsubishi hanya memberika informasi MPV ini menggunakan mesin 16 katup 1.5 L bensin dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Transmisinya tersedia manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Model ini akan ditawarkan dengan 6 varian. Harganya masih kisaran yakni di angka Rp 189 jutaan sampai Rp 246 jutaan. 

Lebih lengkapnya simak video berikut

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa